Hari pertama prakerin di BLC telkom klaten

Assalamualaikum wr. wb.

Pengalaman pertama di BLC Telkom Klaten kesan yang pertama dari saya saat sampai di klaten hari rabu tanggal 31 januari 2018 sekitar jam 14.15, waktu itu kami bertiga beranggotakan 3 orang yaitu saya, eka arifka, dan fidra sofyan budi hartono dari SMK NEGERI PRINGSURAT diantar oleh guru kami yang rela meluangkan waktu untuk mengantar kami, kami sangat berterima kasih kepada pak heri pak budi dan pak hari atas waktunya yang dikorbankan untuk kami.
sore itu saya merasa senang bisa prakerin disana namun pada waktu itu saya tidak langsung memperkenalan diri melainkan hanya duduk bersama para siswa yang prakerin karena sudah terlalu sore dan menuggu para siswa senior untuk mengantarkan ketempat kos yang sudah disediakan, pada waktu mau ke tempat kos kami disambut baik oleh para senior disana dan diantar ketempat kos, bukan hanya itu saja mereka juga membantu membawakan barang bawaan kami. setelah sampai kos kami beristirahat untuk mempersiapkan besok paginya.

Hari Pertama




Hari pertama prakerin kami berangkat jam 07.30 WIB. awalnya kami tegang dan gerogi saat memasuki ruang  pelatihan apalagi disuruh untuk maju kedepan memperkenalkan diri satu persatu, pada saat itu kami memperkenalkan diri dan berbicara di depan teman-teman prakerin dan diberi banyak pertanyaan oleh kakak senior disana serta saya ditanya tentang apa itu Tekhnik, apa itu Komputer, apa itu Jaringan dll.
Setelah perkenalan selesai kami dipersilahkan kembali ketempat semula dan diberi arahan serta bibingan untuk peraturan selama prakerin di BLC ini, setelah itu kami disuruh untuk menginstall linux karena di BLC ini diharuskan untuk menggunakan linux sebagai sistem operasinya.

mungkin hanya itu tentang pengalaman saya pada hari pertama prakerin di BLC Telkom Klaten. semoga bermanfaat dan apabila ada kesalahan saya minta maaf :)

Wassalamualaikum wr. wb.

Tags:

Share:

0 komentar