IT Volunteer Desa Towangsan | Hari Ketiga

Assalamualaikum Wr.Wb

Hari ini hari ketiga saya menjadi IT Volunteer di Desa Towangsan Kec. Gantiwarno Kab. Klaten. Saya akan membagikan kegiatan apa saja yang saya lakukan hari ini.

Pada hari ketiga ini, Saya beserta rekan setim melakukan beberapa kegiatan dan dalam beberapa kegiatan tersebut dibagi-bagi kedalam kelompok-kelompok, dan saya mendapatkan bagian untuk memperbaiki dan membenahi aset desa yaitu beberapa komputer yang sudah lama tidak terpakai serta akan dipergunakan lagi untuk pelayanan bagi masyarakat desa towangsan.








 

Demikian kegiatan yang saya lakukan pada saat mengikuti IT Volunteer di desa Towangsan kecamatan Gantiwarno kab Klaten, dan semoga bermanfaat, saya minta maaf bila ada salah kata.

sampai ketemu lagi di artikel saya selanjutnya                      :)


Wassalamualaikum wr.wb
   

Share:

0 komentar