IT Volunteer Desa Towangsan | Hari Keempat

Assalamualaikum Wr.Wb

Hay guys.. pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya dengan team IT Volunteer saya pada hari Jumat, 23 Maret 2018. Di Desa Towangsan,Gantiwarno, Klaten.

Pada hari ini saya dan team saya masih melakukan kegiatan IT Volunteer di desa Towangsan.

Kegiatan kami kali ini masih sama seperti dengan yang kemarin. Yang kami Lakukan pertama kali adalah Brifing dengan team. Dan dilanjutkan dengan kegiatan  masing-masing. Yang saya lakukan kali ini ialah merepair komputer desa, maintenance jaringan dan ada yang mengisi materi  di bidang pemerintahan,dan ada yang mengisi materi di bidang pendidikan

siang harinya kami mengajari ibu-ibu pkk tentang komputer dan penggunaanya.

Malam Harinya, kita berbagi ilmu dengan pemuda desa. Adik adik, serta masyarakat sekitar, dan sebagian melanjutkan mengedit dan menginput data-data desa di aplikasi-aplikasi SRINTEKDES .

berikut dokumentasinya :





 


Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semuanya, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.



Wassalamualaikum wr.wb

Share:

0 komentar