IT Volunteer Desa Towangsan | Hari Ketujuh

Assalamualaikum wr.wb

Hay guys, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan saya dengan team IT Volunteer saya pada hari senin, 26 Maret 2018. Di Desa Towangsan,Gantiwarno, Klaten.

Pada hari ini saya dan team saya masih melakukan kegiatan IT Volunteer di desa Towangsan.

Kegiatan kami kali ini yang kami Lakukan pertama kali adalah Brifing dengan team. Dan dilanjutkan dengan kegiatan  masing-masing. Yang saya lakukan kali ini ialah berdiskusi dengan bapak sigit isrutiyanto selaku kepala desa Towangsan.

pada saat itu kami membahas tentang aplikasi srintekdes apakah mau dihosting atau diinstall di server lokal, dan setelah berunding kami bersama bapak sigit isrutiyanto mensepakati bahwa aplikasi srintekdes akan dihosting, setelah itu tidak lupa kami membahas tentang pembelian hosting untuk bagaimana cara pembayaran dan masa berlakunya hosting tersebut. setelah itu kami membeli hosting yang kami sepakati tadi bersama bapak kepala desa towangsan untuk aplikasi srintekdes.

berikut dokumentasinya:









Dan demikianlah kegiatan IT Volunteer yang kami lakukan pada hari senin di desa Towangsan, cukup sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.



Wassalamualaikum wr.wb 


Share:

0 komentar