IT Volunteer Desa Towangsan | Hari Kedelapan


Assalamualaikum Wr.Wb

Hay kawan-kawan semua. pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang kegiatan IT Volunter pada hari Minggu,27 Maret 2018. Di Desa Towangsan,Gantiwarno, Klaten.

Pada hari ini saya dan team saya melakukan kegiatan IT Volunteer di desa Towangsan.Kami masih terus ingin mengembangkan desa Towangsan dalam Bidang IT, dalam waktu luang ini Kami juga terus memperbaiki Aplikasi SRINTEKDES, mulai dari OPEN SID, SLIMS,WEBSITE,PORTAL.
Berikut adalah dokumentasi dan penjelasan dari kegiatan yang kami lakukan.

 - Meng-online-kan perpustakaan desa, hasil dapat dilihat di perpustakaan.desatowangsan.com

 

- Sharing dan pengenalan internet sehat kepada adik-adik kelas 5 di salah satu SD di desa Towangsan.

 

- Membantu adik-adik yang ingin belajar mengetik di aplikasi MS Word di Laptop.


Sharing dan pengenalan perangkat jaringan ke pemuda desa.

  
  

Cukup sekian informasi yang dapat Saya sampaikan, bila ada salah kata saya minta maaf, sampai ketemu di artikel saya selanjutnya.


 
Wassalamualaikum Wr.Wb

Share:

0 komentar