IT Volunteer Desa Towangsan | Hari Kesembilan



Assalamualaikum wr.wb

Pada kesempatan kali ini, Saya akan menceritakan kegiatan dan aktifitas yang Saya dan Tim Saya lakukan saat hari ke-9 melakukan kegiatan IT Volunteer di desa Towangsan, kec. Gantiwarno, kab. Klaten.

Pada hari ini saya bersama team IT Volunteer di desa Towangsan melakukan kegiatan seperti biasa.

Berikut adalah dokumentasi dan penjelasan dari kegiatan yang kami lakukan :

-Berkeliling mencari potensi desa, dan produk minuman buatan masyarakat desa Towangsan berupa jus buah Tin






  - Tak hanya minuman, Desa Towangsan juga memproduksi makanan ringan atau camilan.


- Salah satu potensi dari Desa Towangsan adalah kesenian tari dan musik khas jawa





 

- Malam Harinya. kita berbagi ilmu dengan pemuda desa. Adik adik, serta masyarakat sekitar










Demikianlah kegiatan yang kami lakukan pada hari kesembilan di desa Towangsan ketika mengikuti kegiatan IT Volunteer, oke bila ada kesalahan kata saya mohon maaf.


Wassalamualaikum wr.wb

Share:

0 komentar